Kamis, 06 Januari 2011

aku yang selalu lucu buat dia... xixixixi....

Assalamuallaikum.... what a beautifull morning.... ^_^

ada kejadian lucu begitu selese aku sholat shubuh pagi ini... suamiku yg baru aja keluar dari kamar mandi, tiba-tiba deketin aku yg baru aja selese salam... n he said " assalamu'allaikum rariiiii... " hihiihihi... apaan coba? nadanya dibikinnya sama kalo aku lagi "ngudang" nares... ngelihat tingkah suamiku yg kaya anak kecil, aku jadi geli sendiri... tapi dalam hati seneng juga sih... pagi2 udah dirayu-an pulo kelapa ama suamiku... qiqiqiqiqiqqqq... mas... mas... jadi tambah cintrong deh.... qeqeqeqeqeqqqqqq...

oya, berhubung sekarang aku lagi pregnant... hehehe... tiap hari aku diantar n dijemput suamiku tersayang...
heran deh... begitu pas udah sampe kantor... masih aja dia godain aku... ketawa2 sendiri ngelihat aku yg turun dari motor... apaan ya yang dia pikirin? mungkin dipikirnya istrinya lucu kayak badut kali yeee.... qiqiqiqiqqqq....
kutanyain suamiku : "apa sih mas... kok ketawa2 sendiri?"
mas : " gapapa, lucu aja liat kamu?'
aku : " hah??? " (sambil mikir2 apanya yg lucu ya?" xixixixixi...)

tapi dari dulu kata mas emang aku tuh lucu... dari omonganku... gerak-gerikku.... cieeeehhh gerak gerik??? polah tingkahku... katanya buat dia semua itu lucu... dan bikin dia kadang ketawa2 sendiri dikantor kalo inget ulahku... hihihihi... padahal kalo menurut aku biasa aja lho...

kalo aku ga telpon dia seharian, dia telpon aku di kantor...
mas : "lagi opo nduk?"
aku : "lagi kerja mas... hehehe...tumben telpon?"
mas : " hehe... kangen denger suaramu yg lucu..." (tuh kan... suaraku aja dibilangnya lucu? xixixi,,, padahal dalem hatiku sueneeeeennnnggg... hihihihi)

udah ah... segini aja ngobrol ttg suamiku yg nganggep aku selalu lucu buat dia... neks taim ngobrolin ttg nares... my little princess... my litle angel... my luvly daughter... deelel... hehehe...

wassalamu'allaikum wr.wb

2 komentar:

Unknown mengatakan...

mantap..lanjutkan dengan posting2 berikutnya..ditunggu ya mbokne...

rari indriaguswari mengatakan...

hehehe... matursuwun mas... ^_^